English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 08 Mei 2014

Cara Mudah Memasang Widget Online Feedjit di Blog

Cara Mudah Memasang Widget Online Feedjit di Blog. Galaxy Blog kali ini akan memasang widget online Feedjit di Template blog kamu. Dengan feedjit kita bisa mengetahui pengunjung yang datang ke blog kita menuju artikel yang mana. Feedjit merupakan widget online yang bisa gunakan secara gratis, namun jika kita memilih yang berbayar, kita akan mendapat fasilitas yang lebih.
Nah ayo kita langsung coba memasang widget feedjit dengan langkah-langkah mudah yang tips-mudah-ngeblog berikan kali ini.
1. Masuk halaman utama situs http://feedjit.com. Seperti gambar dibawah ini. Dan pilih choose your feedjit (kotak berwarna hijau)
2. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya ...Pilih yang gratis atau free seperti yang saya tandai dengan kotak berwarna merah muda seperti dibawah ini, namun jika yang berbayar kamu bisa memilih yang dua lainnya.
3. Ok... setelah itu akan masuk halaman pengaturan widget yang akan dipasang seperti jumlah pengunjung yang lagi online (yang ditampilkan) 1-10. Kamu juga bisa memilih tampilan warna dari widget online feedjit sesuai dengan warna template kamu atau sasuai dengan warna favorit kamu. Tampilannya seperti gambar dibawah ini.
4. Setelah selesai dengan pengaturan tampilan yang sudah pas Online Widget Feedjit maka tekan tombol GO. O iya sebelumnya pilih blogger, wordpress, atau another blog, setelah itu GO.
5. Setelah itu langkah selanjutnya setelah menekan GO, kita akan diarahkan menuju halaman selanjutnya yaitu menginstall widget feedjit di blog kita dengan menekan tombol "click toopen a new window and isntall on blogger". Klik kotak tersebut, maka kita akan diarahkan ke blog untuk mengintall widget feedgit. dan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar